Senin, 28 Mei 2012

WASTAFEL MARMER EMPAT MACEM,PESANAN MASTAH SEO INDONESIA

WASTAFEL MARMER_ Order wastafel berikutnya yang sudah terselesaikan ada empat jenis wastafel  yang bisa anda jumpai di Varian jenis Wastafel Part 1,yang lalu, dipesan oleh seorang Mastah SEO Indonesia,Yang beralamat di Jakarta , Beliau adalah  Mastah Bangun Tampubolon , Ternyata selain sebagai seorang Mastah Blogger beliau memiliki  kelebihan lain ,yakni ketrampilan negosiasi ,Beliau memang jago matematika kelihatannya , saya belum ngitung pake kalkulator beliau sudah menjawab jumlahnya,waduuuh... ternyata dalam negosiaasi juga memerlukan kecepatan berhitung,Waktu nego saya keburu-buru nggak ngechek  perubahan harga bahan , ha..ha..ha..ha., Amprokkkk...dech.... Untuk menjaga profesionalitas , yach saya pun tetap pada harga kesepakatan donk, malu..nanti kirain nggak profesional bernegosiasi,Mohon maaf untuk yang pesan belakangan harga sudah kami sesuaikan dengan harga bahan sekarang, jadi jangan ngambek ya....
(( Untuk kali ini Bodin Lingga Nggak Mbanting Kopyah,karena kopyah saya sedang dicuci sama istri.....))
Wastafel marmer ini dipesan 3 Minggu Yang lalu ,bahkan lebih awal dari Pesanan Mr Dedy ,Jambi , akan tetapi karena pengerjaan yang 3 Jenis itu memakan waktu yang cukup lama, saya memang minta waktu penyelesaian agak longgar yakni selama satu bulan, maklum untuk tenaga pembuatan wastafel marmer, saya masih testing beberapa orang dulu, karena ordernya wastafel belum terlalu lancar,nanti kalau sudah lancar baru pasang banyak karyawan.Kalau untuk Jenis donutnya sudah selesai bersamaan dengan IRAS Group,Om Dedi Jambi Dan Pak Hengky Banyuwangi yang lalu....OK Kita foto ...cepreet.....!!!!
YANG DISINI ADA 3 MACEM YANG BENTUK DONUT KLIK WASTAFEL MARMER !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar