Jumat, 08 Juni 2012

RAMP AND BENCH FINGERBOARD GRANIT ,KREASI KECIL YANG LAGI NGETREND


http://www.bintangmarmer.com/
Bench Granit 20X8x6 CM Fingerboard pu
http://www.bintangmarmer.com/
BENCH FINGERBOARD
RAMP-BENCH FINGERBOARD_ Pesanan yang satu ini termasuk barang yang sangat tidak saya kenal sebelumnya.Yakni sebuah mainan nak-anak yang saat ini sedang digandrungi di seluruh jagat raya. Permainannya tergolong baru,dan mungkin baru orang kaya saja yang nisa menikmatinya,yakni permainan Fingerboard,yang merupakan permainan miniatur dari skateboard,yang katanya dimainkan dengan jari-jari tangan.Padahal saya mencobanya berkali-kali nggak bisa juga,apanya yang salah nich dengan fingerboard ini ya..apa mesthi dikasih lem untuk bisa bermanuver kayak di Youtube..?? he,,he,,he,, ( Saking penasarannya saya langsung cari Video Fingerboard di Youtube...)
RAMP FINGERBOARD_yang diminta ini berbahan batuan,sebenarnya kalau sedang untung,bisa saja  kita mencari bahan limbah marmer untuk dipergunakan sebagai bahan dasar,tapi kemarin kayaknya kurang beruntung,saya sudah mencoba berkali-kali test product dengan bahan limbah,namun hasilnya kurang maksimal,Setelah beberapa kali kesalahan design, khusus yang Ramp ini akhirnya saya upload apa adanya dulu,karena masih berupa prototype aja dech bahasa kerennya begitu.

http://www.bintangmarmer.com/
TRACK RAMP LENGKUNG
Setelah mempelajari sekitar 15 jenis Ramp yang dikembangkan dibeberapa situs pasar mainan anak-anak,akahirnya saya bisa menyimpulkan bahwa Ramp-track yang sering digunakan dalam Fingerboard Ramp ini ada sekitar 6-7 komponen track dasar yaitu :
1.Ramp dengan track  Naik berlengkung.
2.Ramp dengan track Naik lurus.
3.Ramp datar panjang-pendek
4.Ramp berundak /bertingkat.
5.Bench  jenis halang rintang berupa bangku  kayaknya sich..
6.Ramp palang pinggir...kayak sejenis pagar besi kecil.
7.Ramp datar dengan lompatan.
http://www.bintangmarmer.com/
BENCH SATUAN
Nach itu kesimpulan saya sebagai seorang ahli marmer,nggak tahu nich bagaimana kesimpulan sang Master Finger Board,yang memesan barang ini ke saya.Semoga aja pengamatan saya ini bener.Y
Yang mau saya upload,karena ini masih berupa test product dan nggak tahu tentang market ,yach...ini barang masih setengah jadi, semoga sebagai langkah awal perkenalan saja,kita bisa mngerjakan fingerboard Ramp dengan track kesulitan gimana aja dech...Pokoknya bilang bisa dulu,saat ini masih di ujicobakan beberapa bentuk Ramp track yang bervariasi dalam satu Balok,Ditunggu saja masa tayangnya.Dan semoga kerjasama ini bisa berlanjut.Oh Ya bahan yang saya gunakan untuk bahan kali ini adalah bahan granit dengan ketebalan satu Centimeter,InsyaAllah sudah cukup kuat dengan tekanan jari tangan seberat apapun,dan finishingnya masih saya buat Doff,karena saya takut nanti terlalu licin dan malah nggak bisa jalan...Namanya aja masih test product.Oh Ya..Buat Master  Fingerboard yang memesan tolong nanti diemailkan kritik dan sarannya kesaya, untuk perbaikan product tersebut.Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar