Rabu, 17 Oktober 2012

LAYANAN MARMER BAKAR, TELAH KAMI BUKA

membuka layanan Marmer Bakar
MARMER BAKAR_Nama yang satu ini berikan oleh kakak saya yang memang sebagai pioner dari lantai marmer yang satu ini.Beliau memiliki fokus yang tinggi terhadap apa yang gelutinya yakni terhadap barang yang satu ini,dan saya baru berani mengadakan kerjasama dengan beliau baru-baru ini saja,kenapa demikian ? karena kakak saya tidak pernah percaya kalau bekerja sebagai online marketing  ini bisa membawa order yang besar-besar juga.Beliau selalu menglhawatirkan tingkat keamanan transaksinya.Dan meragukan juga apakah hanya dengan gambar saja kita bisa menjual barang kita ? Nah, setelah saya membuktikannya selama tiga tahun ini, baru beliau mau percaya kalau Internet-pun juga bisa kita jadikan sebagai showroom online buat usaha kita.Selama ini memang saya hanya mengandalkan transaksi online untuk semua order -order saya.Alhamdulillah selama ini kita masih dalam kategory trusted.


Demikianlah sebuah idealisme seorang kakak Sepupu saya yang nggak pernah percaya dengan pergeseran zaman.Bahwa semua yang telah terjadi selama tiga tahun terakhir ini bisa membuka mata hatinya untuk menjalin kerjasama dengan adiknya sendiri.Kadang saya hanya tertawa kecil saja.Alhamdulillah selama dua tahun terakhir ini saya selalu membuat deal penjualan hampir tiap hari,bahkan lokasi rumah saya ada dibelakang Gang kecil yang tidak pernah dihampiri para pelancong atau turis yang datang ke Popoh Indah. begitulah ceritanya dengan  layanan Marmer Bakar yang baru percaya pada adiknya sendiri setelah Perusahaan marmer terbesar di Tulungagung sudah terlebih dulu menggandeng kami sebagai marketing,Graha Mandiri Marmer.

membuka layanan Marmer Bakar

Ok Kembali ke laptop kawan, tentang Marmer bakar yang satu ini, hanya bisa anda temukan di tempat kami,saya akan mendiskripsikan beberapa kelebihan-kelebihan marmer bakar produksi kakak sepupu saya , yang saya sendiri merasa sangat kagum dengan  ketekunan beliau dalam bidang marmer bakar ini.

1.Jaminan tentang presisi barang,sangat akurat dan setiap barangnya memiliki keseragaman dimensi.
 2.Memiliki keseragaman yang rata dalam hal corak barang,karena sangat selektif terhadap bahan bakunya.
3.Ketebalan yang sama dalam setiap material produk, tidak ada tebal tipis kayak ditempat lainnya.
4.Jaminan harga bersaing.

Jujur saja marmer bakar ini bukan barang kerajinan marmer saya sendiri tapi milik kakak sepupu saya, namun saya jamin, saya hanya mendapatkan fee yang relatif kecil saja untuk menjual barang yang satu ini.Kalau anda kurang percaya silahkan muter-muter dulu ke tetangga sebelah dan tanya kan tentang harga marmer bakar made ini Tulungagung.

UKURAN YANG TERSEDIA :
 Ukuran marmer  bakar atau marmer alur biasanya memiliki rumusan dua macam, yakni kelipatan dua dan kelipatan 3.Dengan memberikan dua ukuran tersebut adalah satau cara untuk menghemat bahan baku yang ada dengan bentuk balok standart di Tulungagung.Misalnya balok 40x 60 CMX40 CM , atau balok 60x90x60 CM , nah dengan mempergunakan dua standart ukuran tersebut hanya akan meninggalkan sisa bahan dalam jumlah sedikit saja.
Untuk ukuran kelipatan dua varian nya anatralain :
 Marmer bakar  Ukuran : 20 x 30 CM
Marmer bakar  Ukuran : 20 x 40 CM
Marmer bakar  Ukuran : 40 x 40 CM
Marmer bakar  Ukuran : 40 x 60 CM

Untuk kelipatan tiga varian ukurannya antara lain :
Marmer bakar  Ukuran : 30 x 30 CM
Marmer bakar  Ukuran : 30 x 40 CM
Marmer bakar  Ukuran : 30 x 60 CM

Untuk ukuran marmer bakar  yang tersedia di pabrik kami maksimal memiliki ukuran 40 x 60 CM, ini yang terbesar.Kalau tentang jenis -jenis marmer bakar yang tersedia, adalah sangat banyak sekali.Jika anda menginginkan bahan-bahan yang kami tawarkan tersebut mohon segera hubungi kami tentang ketersediaan bahan bakunya saat ini.Kadangkala ada sebuah lahan marmer yang tidak bisa dilewati kendaraan saat musim penghujan sehingga pasokan bahan bakunya macet dan tidak biosa turun gunung.Namun ada juga bahan baku yang tetap bisa kita produksi meskipun pada musim penghujan sekalipun.

Dengan terbukanya layanan marmer bakar ini kami juga membuka layanan penjualan marmer alur.Ukuran yang diterapkan dalam standart marmer alur dan marmer bakar ini adalah sama persis.

Sebagai kata pembukaan dari layanan , Bismillahirohmanirrohiim Layanan Penjualan marmer Bakar Online  pada hari ini tanggal 17 Oktober 2012 resmi di buka...Dokk...!!!..Dok.....Dokk....!!! semoga market segera terbuka lebar.InsyaAllah...!!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar