Kamis, 05 Desember 2013

Harga wastafel Murah Bergaya Minimalis karya Tukang Marmer Tulungagung

Jual wastafel marmer,Harga Wastafel dari marmer| Pabrik wastafel marmer| Kerajinan wastafel; marmer Tulungagung | Harga Wastafel| Wastafel Marmer Kotak | Wastafel Minimalis | Wastafel Murah }wastafel marmer Murah dari Tulungagung

Harga Wastafel| Wastafel Marmer Kotak
Harga Wastafel| Wastafel Marmer Kotak

Berbagai jenis wastafel telah saya postingkan di lapak dagang kecil Bintang Marmer ini,namun rasanya kurang afdhol kalau saya nggak posting tentang dagangan yang satu ini.Harus indent dulu kalau pesan jenis yang wastafel minimalis ini.Hanya saja di bagian luarnya di beri ornament marmer yang memberikan kesan bahwa wastafel kotak ini masih menyatu dengan alam.jadi seandainya anda buat sebagai hiasan mewah bergaya alam , wastafel kotak minimalis ini masih bisa dipadukan banget.


Wastafel Kotak minimalis ini memiliki panjang 50-60 CM ,dengan lebar standartnya adalah 40 CM,dengan ketinggian yang proporsional adalah 13 CM -14 CM . Anda bisa memilih warna dari bahan yang kami tawarkan, yakni warna putih dan warna hitam.Menyesuaikan saja dengan apa yang telah ada dirumah ya,tapi keduanya memberikan kesan neutral juga koq.Karena warna hitam dan putih batuan ini memang netral banget, serasi jika dipadukan dengan warna ruangan apapun.Apalagi kalau diserasikan, waooo...tentu saja lebih sesuai banget.

.Harganya murah meriah,sesuai gaya minimalis yang diusungnya, hanya 700 ribu saja.Untuk pengiriman ke Jakarta-Semarang-Yogya, anda kena ongkos packing dan ongkir Rp 100 ribu rupiah.Unutk daerah Bali 125 ribu.Luar Jawa yang lainnya bisa call saja segera.

Wastafel Minimalis | Wastafel Murah
Wastafel Minimalis | Wastafel Murah 

Anda masih bingung mana yang anda sesuaikan dengan ruangan anda ? mau pilihan yang lain? silahkan anda Klik saja aneka Wastafel Marmer 1 atau anda bisa melihat-lihat dulu di aneka wastafel Marmer 2, masih belum sesuai dengan ruangan anda, silahkan anda lihat wastafel Batu kali gaya natural, atau wastafel Batu fosil yang harganya memang asli mahal.
Sekian dulu postingan kami tentang wastafel kali ini.Kalau masih penasaran bagaimana cara memesan nya , silahakan anda hubungi kami secepatnya, kalau bisa jam kerja ya...

Call saja Untuk pemesanan :
Imam Machfudin 
Jln Depok GG 1 No:21 Kauman Campurdarat Tulungagung

HP 085230900333 - 085853445999

Pin BB 2671BDCD

Email Pemesanan : crownbodin@yahoo.com

Kunjuni selengkapnya di :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar