Kamis, 18 Desember 2014

Kerajinan Marmer Tulungagung Penggerak Perekonomian Daerah Kami

Kerajinan Marmer Tulungagung Penggerak Perekonomian Daerah Kami ,demikian kenyataan dilapangan yang ada di daerah kami.Meliputi lebih dari 4 kecamatan berkecimpung dalam hal pengolahan batu-batuan.Dari batuan untuk lantai, dinding,kerajinan-kerajinan sampai dengan alat-alat perobatan rumah tangga, atau benda-benda pakai lainnya . 

Hasil Kerajinan Marmer Tulungagung
Hasil Kerajinan Marmer Tulungagung

Kerajinan Marmer Tulungagung Memang yang paling tua sejarahnya di Indonesia. Ini terbukti ketika kami berkeliling ke pabrik-pabrik marmer daerah lainnya, pasti kami temukan orang-orang Tulungagung disana sebagai staff ahli di beberapa bagian yang tersulit .Misalnya bagian Eksplorasi tradisional, bagian pengerjaan Enginering pabriknya , bagian pengolahan akhir dan lain-lain. Itu adalah fakta yang tak terbantahkan bahwa tradisi marmer kami adalah yang tertua di Indonesia. 
Dalam sejarah kami tercatat bahwa munculnya Nama " Kota Marmer Tulungagung " adalah berkaiatan dengan keberadaan sebuah BUMN ( kala itu masih Jaman Belanda ) yang bergerak dalam bidang marmer ini, yakni terfokus dalam pengadaan , eksplorasi dan pengolahan Bahan galian marmer, yang sekarang menjadi PT IMIT Tulungagung. Berdiri sejak tahun 1934  yang lalu sebelum zaman Kemerdekaan RI. Nach Dengan data ini adakah daerah lain yang lebih tua tradisi marmer nya ..?? Saya yakin belum ada.
Perkembangan pengolahan marmer di daerah kami meliputi 4 Kecamatan, bahkan lebih, seperti yang kami Utarakan diatas tadi . Yakni Kecamatan Besuki sebagai sentral Lantai , dinding dan traso, Kecamatan Campurdarat sebagai sentral Kerajinan marmer secara Keseluruhan , Kecamatan Pakel mulai berkembang akhir-akhir ini sebagai usaha Kecil menengah yang bergerak di bidang Mozaik dan parquete, dan Kecamatan Bandung yang juga mengusahakan mozaik dan parquete kecil-kecil. Lepas dari 4 kecamatan itu masih ada beebrapa Kecamatan lagi yang mengelola jenis batuan yang lain nya . Itulah Daerah kami, dan sangat wajar sekali bila Tulungagung disebut sebagai Kotanya Kerajinan Marmer .

Untuk Pemesanan Kerajinan Marmer Lantai , dinding dan lain sebagainya ,silahkan contact kami segera sebagai satu-satunya layanan Marmer Terpercaya di Internet Marketing sejak 2009 yang lalu , sebagai generasi ke empat dalam memasarkan Kerajinan marmer Di Tulungagung .

Hubungi kami :
Bintang Antik Sejahtera
HP :085230900333 - 085863445999
PIN BB : 2671BDCD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar