Senin, 03 September 2012

KERAJINAN ONIX CEPUK SET BESAR


Jual Kerajinan Marmer Tulungagung
Jual Kerajinan Marmer Tulungagung
KERAJINAN ONIX_CEPUK ONIX yang jenis ini termasuk dalam jenis Cepuk Onix yang besar diantara beberapa ukuran standart cepuk onix yang biasa diproduksi oleh para pengarjin marmer Tulungagung.Dimensi cepuk ini adalah  dengan tinggi dari atas kebawah ( Dasar sampai dengan pucuknya ) adalah : 17 CM, diameternya yang terluar adalah 15 - 17 CM.Jenis bahan yang dipakai dalam foto ini adalah Jenis bahan Onix Bawean dan juga bahan Onix Blitar, juga da jenis bahan Onix dari batuan jenis Sripit.
Fungsi kerajinan Onix Cepuk ini sama  seperti yang saya paparkan beberapa waktu lalu tentang kerajinan onix Cepuk Set, yakni untuk menyimpan perhiasan-perhiasan. Dalam menjual cepuk onix ada beberapa cara yang biasa dilakukan oleh pengrajin kami :

http://www.bintangmarmer.com/
Kerajinan Onix
1. Penjualan Tunggal ( yakni dihitung perbijian)
Maksidnya adalah kerajinan cepuk onix ini dijual perbiji, tanpa set,ukuran yang biasa dijual seperti cara ini adalah jenis cepuk yang besar, seperti gambar-gambar diatas..

2.Penjualan dengan Set beragam ( Yakni dari yang besar,sedang ,kemudian yang kecil )
Artinya penjualan dengan cara set yang ini adalah: setiap set terdiri dari 3 Macam Cepuk dengan satu design yang sama , namun dengan ukuran yang berbeda-beda ,yakni ada yang terbesar,ada yang sedang dan ada yang kecil.Untuk melihat gambarannya ada bisa Klik "KERAJINAN CEPUK ONIX SET "

3.Penjualan dengan Set yang seukuran/ SET Sejajar.
Nah dalam posting kali ini yang dimaksudkan dengan penjualan dengan SET Sejajar. Dalam Set Sejajar selalu memiliki design yang sama, akan tetapi ukurannyapun juga sama, tidak memiliki perbedan.Set sejajar ini juga memungkinkan anda untuk memilih ukuran tertentu,misalnya SET sejajar dengan ukuran Kecil, SET sejajardengan Ukuran sedang atau SET sejajar dengan ukuran terkecil. 

Jika anda merasa tertarik dengan kerajinan Onix Cepuk Set ini kami memberikan harga termurah yang pernah ada diInternet .Harganya adalah  Perbiji Ukuran besar hanya Rp 75 ribu dengan bahan baku batuan Onix yang istimewa,Jadi kalau anda memesan SET sejajar dengan ukuran besar ini,hanya dengan harga Rp225.000,- Harga ini tentunya masih harga kosongan belum termasuk dengan packing dan ongkos kirimnya.

UNTUK LEBIH DETAIL TENTANG KERAJINAN CEPUK ONIX 
SILAHKAN KLIK " DISINI"

http://www.bintangmarmer.com/
cepuk Onix

http://www.bintangmarmer.com/
Kerajinan Onix

http://www.bintangmarmer.com/
Kerajian Cepuk Onix

http://www.bintangmarmer.com/
Kerajian Onix

http://www.bintangmarmer.com/
Rangkain Cepuk Onix

http://www.bintangmarmer.com/
Berbagai Jenis Cepuk Onix

Tidak ada komentar:

Posting Komentar