Jumat, 22 Februari 2013

Nisan Kembang Granit Datu -Datu Kasultanan Berau

Nisan Kembang Granit Jenis Grey Untuk Ibunda
Nisan Kembang Granit Jenis Grey Untuk Ibunda
Penjualan Batu Nisan granit serta produk Kerajinan Marmer Kami saat sudah melebar keseluruh pelosok Nusantara,hampir semua wilayah diNusantara  telah menikmati layanan Online ini,tak terkecuali para Datu-Datu Kasultanan Berau ,diKalimantan Timur yang memesan langsung kepada kami .Ini Foto kami ambil di malam hari,jadi hasilnya kurang maksimal.Nanti kita Upload ketika pengambilan gambarnya disiang hari agar lebih terang dan Biar lebih Afdhol,hal ini terkait dengan janji kami dengan Para Keluarga besar Datu di Kasultanan untuk menguploadnya malam ini.Diskripsi barang ini akan kita update besok setelah fotonya fix.

Batu Nisan Granit OK Boss, kita update :
Cerita tentang Nisan Kembang jenis granit yang kalai ini dipesan Oleh Bapak Datu Supriatma dari Kerabat Kasultanan Berau Kalimantan timur, memesan dua buah untuk Ibunda tercinta dan juga Ayahda.Sengaja kami membuatkannya dengan dua bahan yang sedikit berbeda demikian juga modelnya ,namun demikian bahan yang kami pergunakan masih dalam ketegory bahan granit lokal Tulungagung atau sering disebut sebagai andesit. Untuk Ibunda kami  memilihkan Nisan kembang granit dengan warna Grey dan untuk ayahnda kami memilihkan dengan warna black.
Untuk Ibunda kami memberikan bentuk batu nisan granit yang bentuknya sama persis dengan Milik Datu Kasultanan Berau yang lain nya yakni : Nisan kembang granit part yang lalu, untuk Ayanda kami memberikan model yang lain yang lebih besar  dan memiliki kembangan bagian atasnya lebih melebar, jika dibandingkan dengan milik ibunda.Agar dalam pemasangannya terjadi perbedaan diantara keduanya,dan mudah dibedakan antara yang satu dengan yang lainnya.
Nisan Kembang Granit Jenis Grey Untuk Ibunda
Nisan Kembang Granit Jenis Grey Untuk Ayahda

Ukurannya barang ini adalah memiliki panjang 55 CM -60 CM , dengan lebar antara 23-27 CM , dengan ketebalan 5 CM. Untuk ukuran batuaan granit ukuran ketebalan 5 CM ini sudah dalam kategory aman dan tahan banting atau tidak mudah pecah. Kami melepas jenis kembang granit ini dengan harga  Rp 1.000.000,- ( Satu juta Rupiah )  sudah incluide penulisan nama ,belum termasuk packing dan ongkos kirimnya.
Oh ya kawan,kenapa kami lebih suka memakai foto yang natural tanpa editan..?? karena kami memang tidak pandai mengedit foto, akan tetapi kami lebih mengutamakan  foto barang yang apa adanya.Jika kami memberikan foto-foto yang bagus akan tetapi barang aslinya lebih jelek , ya nggak baiklah dimata konsumen.Mendhing kita foto apa adanya saja, tanpa editan agar terkesan natural dengan berbagai sisi dan sudut pandang kameranya, agar anda  mendapatkan kepastian barang yang sama dengan aslinya. Jadi sampai kapanpun kami tidak akan memberikan sentuhan editan, bahkan pada tingkat kecerahan dan kontras sekalipun.Semuanya saya biarkan natural tanpa teredit.Dan inilah ciri khas Tukang marmer tulungagung, yang memang asli tukang marmer.Silahakan anda mati barang-barang dibawah ini sebagai pertimbangan bahwa anda kana mendapatkan barang yang asli dan sama dengan yang anda pesankan kepada kami.

Batu nisan kembang jenis granit
Batu nisan kembang jenis granit

Batu granit dibentuk nisan kembang
Batu granit dibentuk nisan kembang

Batu granit dibentuk nisan kembanguntuk Ayahnda
Batu granit dibentuk nisan kembanguntuk Ayahnda

Batu granit dibentuk nisan kembanguntuk Ibunda
Batu granit dibentuk nisan kembanguntuk Ibunda



Tidak ada komentar:

Posting Komentar