Selasa, 20 Maret 2012

KERAJINAN MARMER TULUNGAGUNG,MENCOBA BERTARUNG DIPERSAINGAN GLOBAL

SENTRA KERAJINAN MARMER TULUNGAGUNG
Review WEBSITE BARU : BINTANG ANTIK SEJAHTERA,sekarang sudah memiliki website yang pro,meskipun hanya sedemikian kecil dan sedemikian sederhana,belum dioptimasi juga,karena masih undercontruction page,masih perbaikan ,alias masih maintenance..Kawan para pengrajin marmer Tulungagung,yang pengin mendapatkan website gratisan ini silahkan kunjungi dulu punya saya,dibagian bawah ada Bisnis Lokal Go Online,klik disitu,anda bakalan tahu bagaimna cara membuat website sederhana hibah dari pemerintah ini melalui MELSA group,sebuah developer Website yang cukup terkenal didunia maya.Bagaimana bisa bikin yang lebih bagus dari yang gratisan..karena modal kami cupet...dan hanya pas buat kasih makan anak dan bayar tukang..he...he..he...,tapi mantab juga kawan,daripada nggak punya sama sekali,tiggal mengoptimasi saja biar dapet rangking...Ini prosedur layanan dari MELSA Group.INILAH CARA MENDAPATKAN WEBSITE GRATIS BLGO:


1.Daftarkan melalui email anda ke Bisnis Lokal Global Go Online... ( cari sendiri diGoogle,ada versi adwordnya)
2.Syaratnya anda adalah pemilik usaha kecil yang memiliki produk dan berkeinginan untuk memasarkan nya diduniaonline tentunya.
3.jika anda telah memiliki SIUP ,TDP,TDUP,atau katakanlah badan hukum,anda bisa mendapatkan extensi co.id,namun jika nggak mau ribet pakai aja KTP dan SIM  discan sebagai persyaratan,tapi ekstensinya cuman web.id.( Karena Bintang Antik Sejahtera masih dalam tahap pengurusan Badan hukum makanya kita pake dulu web id daripada ketinggalan yang gratisan)
4.Semua layanan ini gratis-tis-tis....bahkan anda akan mendapatkan Google adword untuk sarana promosi sebesar 500 ribu rupiah,dengan menghubungi layanan yang tersedia.
5.Layanan website gratis ini berlaku hanya untuk 100.000 pendaftar pertama,dan akan dikenakan charger hosting domain untuk 100.000 pendaftar selanjutnya,tapi masih di discount 50 %.
6.Layanan ini didukung oleh sekitar 12 DESKHELP yang tersebear diseluruh Nusantara,termasuk kalau diJawatimur ada disurabaya.
7.Dalam layanan ini tidak diperkenan kan untuk menjadikannya sebagai website yang berisi kekerasan,pornografi,dimasuki google adsense,perpayclik,pree paid review dan bisnis-bisnis referal yang lainnya,hanya khusus dipergunakan sebagai sarana promosi produknya saja.
8.Lain-lain biar anda penasaran...baca saja sendiri...anda bisa melihatnya disini..........Cari bagian bawah footer saya,tulisan Bisnis Global go Online....disitu keterangan lengkapnya akan anda peroleh.Thks guys..

Sebagai review dari kesulitan BINTANG ANTIK SEJAHTERA  mengoptimasi,kita nggak ada hak masuk di template,dan nggak bisa merubah meta tag,meta keyword  ,dan meta discriptionnya, sehingga SEO Onsitenya bingung gimana memulainya...Para mastah ada yang bisa bantu nggak...??
Please...Helpme..karena Helpdesknya terlalu jauh buat kami....Kami belum terbiasa dengan siteBuilder yang kayak gini sich...Hallo..para MASTAH .??? Kunjungi BINTANG ANTIK SEJAHTARA dulu..baru kasih masukan ya...??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar